Rekomendasi 10 Vitamin, Mineral dan Rempah Ini Mampu Tingkatkan Stamina Anda Dalam Bercinta

Rekomendasi 10 Vitamin, Mineral dan Rempah Ini Mampu Tingkatkan Stamina Anda Dalam Bercinta

Kebanyakan orang rela mengonsumsi obat-obatan demi meningkatkan stamina tubuh, bahkan tidak peduli obat tersebut membahayakan atau tidak bagi tubuh Anda. Tidak jarang pula yang membeli obat tersebut “sembarangan” atau tidak dengan resep dokter.

10 Vitamin, Mineral dan Rempah Ini Mampu Tingkatkan Stamina Anda


Jika sudah demikian, siapa yang patut disalahkan apabila kedepannya tubuh anda yang semula baik-baik saja justru rusak karena bahan-bahan kimia tersebut? Ya, tentunya tidak ada pihak yang harus disalahkan karena kesehatan diri sendiri memang tanggung jawab pribadi. Maka dari itu, selektiflah dalam memilih multivitamin bagi tubuh.

Berikut rekomendasi untuk anda 10 vitamin, mineral dan rempah ini mampu tingkatkan stamina Anda sehingga tidak mudah lelah dan loyo dalam bercinta.

1. Vitamin B
Kandungan vitamin B mampu mempengaruhi energi dalam tubuh. Apalagi saat Anda kehilangan gairah ketika berhubungan seks, vitamin ini dapat meningkatkan libido. Anda dapat menjumpai vitamin B pada beberapa makanan berikut yaitu daging sapi, unggas, telur dan sayuran berdaun hijau.

2. Vitamin E
Dalam vitamin E terdapat antioksidan yang bisa meningkatkan energi serta memperlancar sirkulasi darah dan pertumbuhan sel tubuh. Vitamin ini terdapat pada makan sehat seperti buah, sayuran, kacang-kacangan hingga biji-bijian.

3. Zink
Demi meningkatkan gairah seksual, Anda perlu mengonsumsi makanan yang kaya akan zink seperti tiram (makanan laut), kacang, daging merah. Pasalnya ketika seseorang kekurangan mineral esensial yang satu ini libido dalam tubuhnya akan menurun drastis, karena fungsi zink sendiri dapat meningkatkan sperma dan hormon testosteron pada tubuh pria. 

4. Selenium
Selenium adalah mineral yang bisa Anda jumpai pada kacang-kacangan, daging sapi, tuna dan biji-bijian. Namun Anda patut berhati-hati karena efek samping selenium akan menyerang jantung, ginjal dan hati.

5. Omega-3
Senyawa yang biasa Anda temukan pada ikan ini berfungsi meningkatkan sirkulasi dan mengurangi gejala depresi, yang akan berpengaruh pada kesehatan seksual Anda.

6. Pala
Dari 10 vitamin, mineral dan rempah ini mampu tingkatkan stamina Anda, salah satunya akan Anda temukan pada jenis rempah yang satu ini yaitu pala. Dengan mencium aromanya saja dapat meningkatkan gairah dan kinerja seksual.

Pala juga dapat merangsang saraf dan sistem peredaran darah, sehingga mengalir dengan baik ke organ seks yang berakibat gairah seksual dan produksi sperma pun meningkat. 

7. Ginseng
Ginseng biasanya banyak dikonsumsi oleh para atlet yang membutuhkan stamina secara konsisten. Di dalam ginseng mengandung zat saponin yang berkhasiat menjaga stamina tubuh dan meningkatkan stamina tinggi.

8. Magnesium
Mineral lain yang dapat membantu meningkatkan stamina dalam bercinta adalah magnesium. Magnesium akan membantu meningkatkan hormon seks yang akan memberikan dorongan untuk berhubungan seks. Anda dapat menemukan magnesium pada sayuran berdaun hijau seperti bayam, brokoli dan sejenisnya.

9. Vitamin C
Seperti diketahui bahwa vitamin c dapat mengalahkan pilek biasa, tapi diluar itu vitamin ini dapat juga membantu mensintesiskan hormon seks dan kesuburan. Makanan nabati yang mengandung vitamin c adalah bayam, brokoli dan lain-lain.

10. Vitamin A
Vitamin ini dikenal untuk meningkatkan kejantanan, karena memiliki peran yang penting dalam keteraturan siklus reproduksi wanita. Untuk mendapatkan vitamin A anda bisa mulai mengonsumsi wortel, ubi jalar, labu dan sayuran hijau.

Diatas telah diuraikan rekomendasi 10 vitamin, Mineral dan Rempah Ini Mampu Tingkatkan Stamina Anda dalam Bercinta, mulailah untuk mengonsumsinya apabila anda memiliki kendala terhadap seks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar