Rempah Berkhasiat Menambah Stamina Fisik

ENERGI BOOSTER - Perlu Anda ketahui bahwa sebagian besar rempah-rempah yang sering kita gunakan sehari-hari untuk masak itu memiliki banyak khasiat. Sudah menjadi rahasia umum bahwa rempah-rempah dari Indonesia memang punya berjuta manfaat, bahkan terkenal hingga ke mancanegara sejak jaman dulu.

rempah penambah stamina fisik

5 Jenis tanaman berkhasiat menambah stamina khususnya bagi pria. Namun demikian, tidak ada salahnya dikonsumsi karena bahan-bahan alami jadi tidak ada efek samping. Beberapa jenis rempah ini memiliki manfaat penambah stamina agar badan tetap segar bugar setelah beraktifitas.

Madu
Madu dijuluki afrodisiak instan-alami karena dapat meningkatkan vitalitas dan gairah seksual. Kemungkinan karena madu kaya akan vitamin, termasuk B6, mineral, dan asam amino.

Jahe merah
Jahe merah memiliki ukuran lebih kecil dibanding jenis jahe lainnya. Namun, dari segi khasiat justru jahe merah yang paling dahsyat. Jahe merah membuka pembuluh darah sehingga aliran darah menuju organ intim menjadi lebih baik dan lancar. Dengan kata lain, panas yang diberikan jahe merah ke tubuh Anda melancarkan sirkulasi darah lalu meningkatkan hasrat seksual. Penelitian lain menyebut jahe merah memengaruhi hormon serta meningkatkan populasi sperma. Serta memiliki kandungan vitamin B kompleks sebagai penambah kebugaran fisik.

Petai
Walaupun petai identik dengan aroma baunya, namun petai memiliki banyak khasiat bagi kesehatan. Karena kandungan vitamin C dan E pada petai cukup besar.

Selain itu, petai merupakan antidepresan. Menyimpan triptofan, asam amino yang jika dikonsumsi menghasilkan serotonin untuk tubuh. Serotonin bergungsi menciptakan suasana relaks dan bahagia dalam tubuh.

Yang tidak kalah penting, petai mengandung sukrosa, fruktosa, dan glukosa. Ketiganya merupakan energy booster. Jadi Ladies, sebelum melakukan aktivitas yang (ehem!) menguras energi, silakan lirik petai untuk tambahan tenaga Anda dan pasangan.

Baca: Manfaat Jintan Hitam untuk Kesehatan Fisik

Jintan
Dalam beberapa penelitian yang saya baca, jintan kerap dipakai untuk campuran obat herbal penambah stamina. Ia mirip ginseng yang memberi efek melebarkan vasodilatasi (pelebaran diameter pembuluh darah yang terjadi saat otot-otot dinding pembuluh darah mengendur, relaks), mengurangi depresi, dan merangsang timbulnya hormon di otak untuk mengirimkan sinyal orgasme yakni endorfin. Jintan memiliki beberapa fungsi seperti itu.

Cabai
Aha! Kabar baik bagi penggila masakan pedas. Cabai, kata Boyke, mengandung vitamin C yang bersifat sebagai antioksidan penambah stamina. Ketika makan cabai, terjadi reaksi kimia dalam tubuh. Hormon endorfin memberikan efek berdebar, bersemangat sekaligus berkeringat. Sensasi yang menyerupai sedang terangsang!

Baca:

Rempah Berkhasiat Menambah Stamina Fisik


Penutup

Setelah menyimak 5 jenis rempah yang berkhasiat buat menambah stamina ini apa pendapat Anda? Jika ada masukan silakan sertakan melalui kolom komentar.

Tapi sebelumnya informasi tak kalah penting bagi Anda, yakni seputar Refsoul Liquid penambah stamina alami. Suplemen ini diformulasi dan dikemas khusus secara praktis guna memenuhi kebutuhan multivitamin tubuh Anda.

Baca: Apa itu Refsoul?

Refsoul Stamina Booster terbuat dari 100% bahan alami sehingga tidak mengakibatkan efeksamping terhadap tubuh. Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan dari mulai anak2 hingga orang dewasa dan berkhasiat untuk pencegahan serta pengobatan berbagai penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar