Khasiat Zingiber Officinale bagi Kesehatan Tubuh Manusia

Khasiat Ekstrak Jahe untuk Penyembuhan Berbagai Penyakit


ENERGI BOOSTER - Jahe (Zingiber officinale) merupakan salah satu jenis tanaman yang termasuk ke dalam suku Zingiberaceae. Nama Zingiber berasal dari bahasa Sansekerta “singabera” (Rosengarten 1973) dan Yunani “Zingiberi” (Purseglove et al. 1981) yang berarti tanduk, karena bentuk rimpang jahe mirip dengan tanduk rusa. Officinale merupakan bahasa latin (officina) yang berarti digunakan dalam farmasi atau pengobatan (Janson 1981).

Khasiat Zingiber Officinale bagi Kesehatan Tubuh Manusia

Jahe dikenal dengan nama umum (Inggris) ginger atau garden ginger. Nama ginger berasal dari bahasa Prancis: gingembre, bahasa Inggris lama: gingifere, Latin: ginginer, Yunani (Greek): zingiberis (ζιγγίβερις). Namun, kata asli dari zingiber berasal dari bahasa Tamil inji ver. Istilah botani untuk akar dalam bahasa Tamil adalah ver, jadi akar inji adalah inji ver. /wikipedia.

Di Indonesia jahe memiliki berbagai nama daerah. Di Sumatra disebut halia (Aceh), beuing (Gayo), bahing (Karo), pege (Toba), sipode (Mandailing), lahia (Nias), sipodeh (Minangkabau), page (Lubu), dan jahi (Lampung). Di Jawa, jahe dikenal dengan jahe (Sunda), jae (Jawa), jhai (Madura), dan jae (Kangean). Di Sulawesi, jahe dikenal dengan nama layu (Mongondow), moyuman (Poros), melito (Gorontalo), yuyo (Buol), siwei (Baree), laia (Makassar), dan pace (Bugis). Di Nusa Tenggara, disebut jae (Bali), reja (Bima), alia (Sumba), dan lea (Flores). Di Kalimantan (Dayak), jahe dikenal dengan sebutan lai, di Banjarmasin disebut tipakan. Di Maluku, jahe disebut hairalo (Amahai), pusu, seeia, sehi (Ambon), sehi (Hila), sehil (Nusalaut), siwew (Buns), garaka (Ternate), gora (Tidore), dan laian (Aru). Di Papua, jahe disebut tali (Kalanapat) dan marman (Kapaur). Adanya nama daerah jahe di berbagai wilayah di Indonesia menunjukkan penyebaran jahe meliputi seluruh wilayah Indonesia.

Lalu Apa itu Zingiber Officinale Powder Ekstrak?


Jahe memiliki tradisi panjang sebagai obat alami dalam Asia, arab dan Indian budaya dan telah digunakan selama lebih dari 2,000 tahun. ada banyak studi penelitian membuktikan manfaat kesehatan dari jahe. jahe mengandung 400 kimia bahan aktif yang membuatnya sangat kuat dalam pengobatan banyak masalah medis. Jahe memiliki sifat anti-inflamasi alami, dikenal sebagai gingerol, peredam yang membuatnya sangat berguna sebagai nyeri. ini sifat anti-inflamasi yang dikenal untuk mengurangi rasa sakit yang terkait dengan kondisi seperti arthritis, migrain dan kram menstruasi. jahe membantu mempromosikan penghapusan usus gas, dan rileks dan menenangkan saluran usus. karena jahe membantu dengan kontraksi otot dalam usus anda kecil, ini adalah besar bantuan pencernaan. dapat membantu dengan sakit perut juga mencegah gas.

Manfaat Zingiber officinale powder ekstrak


1. Anti-oksidan, secara efektif menghilangkan radikal bebas dari jahe ekstrak;
2. Ekstrak Jahe dapat menurunkan viskositas dan akumulasi untuk meningkatkan kesehatan jantung platelet;
3. Menghambat sintesis prostaglandin, mengobati rheumatoid arthritis dan hyperosteogeny;
4. Ekstrak Jahe akan rilis gejala mual dan muntah terjadi di mabuk mobil, kehamilan, postoperation; Rongsheng bioteknologi adalah yang paling profesional pabrik dari organik jahe ekstrak di cina.
5. Ekstrak Jahe digunakan untuk memperkuat gerakan usus, meningkatkan sirkulasi darah, mengobati dispepsia, sembelit, diare dan penyakit pencernaan lainnya.

Baca: Bicara Soal Stamina Pria
minuman penambah stamina

Kandungan Zingiber officinale powder ekstrak pada Refsoul Stamina Booster

Jika biacara ekstrak jahe, maka minuman penambah stamina Refsoul Liquid memiliki kebaikan ekstrak yang telah dikombinasi dengan madu mentah, jintan hitam, blackpapper dan bahan alami lainnya. Sehingga tidak heran jika khasiat Refsoul sangat ampuh meningkatkan stamina saat beraktivitas padat, agar badan tetap segar bugar.

Informasi dan pemesanan Refsoul Stamina Booster bisa Anda dapatkan di laman kontak atau klik tombol WhatsApp di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar