Manfaat Raw Honey pada Refsoul Stamina Booster

ENERGI BOOSTER - Apakah sudah tau apa itu Raw Honey? Madu Mentah, seperti terjemahannya itulah yang dinamakan raw honey. Dikatakan mentah karena madu ini langsung dikemas begitu dipanen, masih dalam sarangnya. Madu ini tidak mengalami proses pemanasan, pasteurisasi, dan pengolahan apapun. Sehingga segala kebaikan didalamnya tidak ikut menghilang bersama proses pengolahan pada madu biasanya.

Manfaat Raw Honey pada Refsoul Stamina Booster

Hal ini bertolak belakang dengan madu komersial yang telah mengalami berbagai proses pengolahan, seperti pemanasan, pengurangan kadar air, ataupun penambahan vitamin. Itulah pembeda antara madu asli dan madu mentah (raw honey).

Karena masih asli mengandung semua kebaikan alaminya, raw honey kaya akan fitonutrien sebagai antioksidan dan anti peradangan untuk menjaga kesehatan tubuh, seperti mengobati radang tenggorokan dan masalah pencernaan yang disebabkan oleh bakteri. Hal ini disebabkan juga oleh kemampuan raw honey untuk membunuh bakteri dan jamur yang tidak diinginkan.

Raw honey tanpa proses penyaringan biasanya memiliki kenampakan berawan yang terdiri dari kristal-kristal halus. Selain itu, madu ini juga mengandung partikel bee pollen, serpihan sarang lebah, propolis, bahkan juga serpihan sayap lebah.

Manfaat Raw Honey:


1. Kandungan antioksidan yang baik

2. Sebagai antibakteri dan antijamur

3. Mengendalikan berat badan yang sehat

4. Menangkal infeksi

5. Sumber energi alami

6. Membantu untuk tidur

7. Meringankan sakit tenggorokan

8. Mengendalikan gula darah

Jika disimpan dalam suhu ruangan, apalagi disimpan dalam lemari pendingin, raw honey ini akan membentuk granule, mengkristal, dan memadat apabila disimpan hingga beberapa bulan.

Bava: Jadi Begini Ceritanya Kenapa Kayu Manis Bermanfaat

Jika disimpan dalam suhu ruangan, apalagi disimpan dalam lemari pendingin, raw honey ini akan membentuk granule, mengkristal, dan memadat apabila disimpan hingga beberapa bulan.

Raw Honey pada Refsoul Stamina Booster

Sudah tidak perlu susah cari kebaikan raw honey, karena semua sudah dikemas secara baik di Refsoul Stamina Booster (liquid). Minuman penambah stamina satu ini terbut 100% dari bahan alami tanpa bahan kimia. Cocok dikonsumsi sebagai media penyembuhan dan pencegaran berbagai penyakit. Tidak perlu khawatir akan efek samping karena tidak ada efek negatif setelah minum REFSOUL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar