Komposisi Blackpapper Ekstrak pada Refsoul Stamina Booster

ENERGI BOOSTER - Manfaat Black Pepper Powder Ekstrak

Black pepper diekstrak melalui proses distilasi uap dan memiliki aroma pedas, hangat, serta musky. Minyak ini umum digunakan untuk membantu pencernaan dan sistem saraf, merangsang sirkulasi darah dan mempromosikan keseimbangan emosional. Black pepper (lada hitam) memiliki sifat unik untuk membangkitkan energi dan menghangatkan tubuh.

Komposisi Blackpapper Ekstrak pada Refsoul Stamina Booster


Selain menyegarkan indera, black pepper dapat digunakan untuk meningkatkan kejernihan mental.

Black pepper essential oil juga merupakan makanan sehat karena mengandung antioksidan, sifat antimikroba dan sifat pelindung pencernaan.

Dengan piperine sebagai bahan aktif, black pepper mengandung fitokimia, oleoresin dan alkaloid.

Piperine membantu fungsi kognitif otak, meningkatkan penyerapan gizi dan meningkatkan fungsi pencernaan.

Penelitian juga menemukan aktivitas melawan radikal bebas black pepper dan bahan aktifnya mungkin membantu sebagai agen chemoprotective dan dalam mengendalikan perkembangan serta pertumbuhan tumor.

Bukti arkeologi tentang penggunaan lada bisa dilacak hingga tahun 2000 SM di India.

Catatan tentang penggunaan lada juga muncul dalam teks-teks Yunani dan Romawi, menunjukkan terjadinya perdagangan lada antara India dan dunia Barat.

Bangsa Romawi menyukai menambahkan lada untuk makanan mereka. Hal ini didukung fakta bahwa buku resep tertua 80 persen diantaranya menggunakan lada.

Efek Samping Black Pepper


Black pepper essential oil bisa menjadi iritan kuat dalam dosis tinggi, sehingga pengenceran dengan carrier oil (seperti minyak kelapa atau minyak jojoba) amat direkomendasikan untuk penggunaan topikal.

Selain itu, lakukan tes dengan mengoleskan black pepper essential oil pada bagian kecil kulit sebelum mengoleskan pada bagian tubuh yang lebih luas.

Mulailah dengan mengoleskan sedikit pada pergelangan tangan atau kaki untuk memastikan Anda tidak mengalami reaksi yang merugikan.

Kandungan Ekstrak Blackpapper ini ternyata terdapat dalam Refsoul Liquid Stamina Booster dan telah diproses sedemikian rupa dengan ramuan alami lainnya sehingga aman dikonsumsi. Selain menghangatkan tubuh, blackpapper pada Refsoul juga menambah citarasa khas ketika pertama kali meminumnya.

Baca: Khasiat Rempah Penambah Stamina Fisik

Berikut ini komposisi dan khasiat Refsoul Stamina Booster:

refsoul liquid supplement


KOMPOSISI

- Raw Honey
- Habbatussauda Oil /ekstrak powder
- Extra virgin olive oil
- Black pepper powder ekstrak
- Zingiber officinale powder ekstrak

KHASIAT

1. Meningkatkan stamina dan vitalitas
2. Memperlancar metabolisme tubuh
3. Meningkatkan kekebalan tubuh (sistem imun)
4. Menurunkan kekentalan darah
5. Menjaga peningkatan kadar glukosa
7. Meningkatkan konsentrasi

Jika ada pertanyaan seputar Refsoul Liquid, silakan hubungi kami melalui laman kontak atau langsung via WhatsApp. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar