Bicara Soal Stamina Pria, Apa sih Stamina?

Apa itu Stamina?


ENERGI BOOSTER - Mari kita memulainya dengan bertanya, Apa sih stamina? Secara umum, maknanya ialah: kemampuan seseorang untuk melakukan sebuah aktivitas dalam jangka waktu tertentu tanpa cepat menjadi lelah.

Lalu apa arti stamina dalam konteks lebih spesifik, yaitu pria? Stamina adalah kemampuan seorang suami berhubungan dengan isterinya berjam-jam, artinya mampu bertahan lama hubungan intim.

Bicara Soal Stamina Pria, Apa sih Stamina?

Dalam arti lainnya, menjaga stamina ini disimpulkan sebagai menjaga konsistensi dalam kondisi fit, tidak lemas, mampu bertahan hingga pertempuran selesai. Ini berarti bahwa stamina memerlukan adanya "fitness" sebagai bagian dari ketahanan tubuh, atau endurance. Jangan lupa akan terminologi ini! Akan saya bahas lebih dalam lagi pada artikel ini.

Melakukan olahraga secara rutin tidak saja bagus untuk kesehatan, tapi juga meningkatkan stamina di atas ranjang. Berkeringat selama 30 menit melalui olahraga lari atau berenang, bisa menyehatkan libido dan stamina suami Anda.

Tips Meningkatkan Stamina Pria


Kehidupan seksual tidak hanya soal kemesraan pasangan. Akan tetapi stamina yang baik juga bisa membuat Anda dan pasangan semakin nyaman saat bercinta. Sebenarnya, libido atau gairah seksual dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah faktor biologis, psikologis dan sosial.

Agar suami lebih bersemangat dalam olahraga, Anda bisa menemaninya sehingga olahraga bersama terasa lebih menyenangkan. Bunda juga jadi lebih sehat.

Baca: Tips Supaya Semangat Kerja Terjaga

Aliran darah yang cukup ke organ reproduksi tidak saja meningkatkan libido, tapi juga stamina suami. Karena itu, jangan lupa menyajikan makanan berikut ini untuknya.

  • Bawang merah dan bawang putih. Keduanya berfungsi melancarkan sirkulasi darah
  • Pisang, menurunkan tekanan darah dan meningkatkan stamina di ranjang.
  • Cabai dan lada. Menyajikan makanan pedas untuk suami bermanfaat untuk menurunkan hipertensi dan peradangan.
  • Salmon, Tuna, Alpukat, dan minyak zaitun yang mengandung asam lemak omega 3. Bermanfaat meningkatkan aliran darah. Nutrisi ini bisa didapatkan di ikan 
  • Kacang-kacangan memberi asupan vitamin B1 yang membuat sistem saraf bergerak lebih cepat.
  • Telur untuk menyeimbangkan hormon, dan mengurangi hormon penyebab stres.

Jangan sampe ketinggalan konsumsi Refsoul Minuman Penambah Stamina alami setiap hari. Minuman ini tidak ada efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami. Cocok bagi Anda pria dewasa, kandungan multivitamin didalamnya mampu meningkatkan stamina pria yg erat hubungannya dengan hubungan suami-isteri. Tidak hanya itu, Refsoul juga berguna sebagai suplemen untuk mempercepat proses recovery tubuh setelah melakukan serangkaian operasi medis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar