REFSOUL: Minuman Penambah Energi dan Stamina Tubuh

ENERGI BOOSTER - Refsoul minuman penambah stamina dan menjaga kesehatan tubuh. Terbuat dari bahan rempah-rempah alami kemudian diproses secara modern. Diformulasi untuk dapat dikonsumsi oleh semua kalangan dari mulai anak, dewasa, hingga lanjut usia.

REFSOUL: Minuman Penambah Energi dan Stamina Tubuh

REFSOUL: Minuman Penambah Energi dan Stamina Tubuh


Khasiat :
- Suplemen kesehatan yang mengandung ekstrak panax ginseng terstandarisasi
- Membantu memelihara kesehatan tubuh
- Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
- Membantu dalam memulihkan kesehatan pasca operasi

Refsoul Liquid mengandung vitamin, mineral dan unsur hara dalam jumlah yang memenuhi kebutuhan tubuh sehari-hari dan ekstrak blackpapper terstandarisasi.

Black pepper diekstrak melalui proses distilasi uap dan memiliki aroma pedas, hangat, serta musky. Minyak ini umum digunakan untuk membantu pencernaan dan sistem saraf, merangsang sirkulasi darah dan mempromosikan keseimbangan emosional. Black pepper (lada hitam) memiliki sifat unik untuk membangkitkan energi dan menghangatkan tubuh.

Komposisi Blackpapper Ekstrak pada Refsoul Stamina Booster


Selain menyegarkan indera, black pepper dapat digunakan untuk meningkatkan kejernihan mental. Black pepper juga merupakan makanan sehat karena mengandung antioksidan, sifat antimikroba dan sifat pelindung pencernaan.

Dengan piperine sebagai bahan aktif, black pepper mengandung fitokimia, oleoresin dan alkaloid.  Piperine membantu fungsi kognitif otak, meningkatkan penyerapan gizi dan meningkatkan fungsi pencernaan.

Baca: Tips Mengatasi Lemas dan Lesu

Vitamin, mineral dan unsur hara memperbaiki dan mencegah gangguan metabolisme sel dalam kondisi meningkatnya kebutuhan. Asupan vitamin, mineral dan unsur hara yang rendah bisa menyebabkan gangguan-gangguan seperti kelemahan, kelelahan, menurunnya daya tahan, dan memperlambat masa penyembuhan. Vitamin B kompleks dibutuhkan untuk fungsi metabolik normal.

Cara Pakai :

DEWASA
- Recovery : 5 x sehari 1 sendok makan
- Maintenance : 2 x sehari 1 sendok makan
- Stamina : 1 x sehari 1 sendok makan

ANAK-ANAK (4-11 tahun)
Recovery : 3 x 1 sendok teh
- Stamina : 1 sendok teh per hari

Komposisi :

Setiap tetes Refsoul Liquid mengandung :
- Raw Honey
- Habbatussauda Oil /ekstrak powder
- Extra virgin olive oil
- Black pepper powder ekstrak
- Zingiber officinale powder ekstrak
- Cinamon ekstrak

Penuhi kebutuhan vitamin tubuh dengan konsumsi Refsoul Stamina Booster setiap hari. Dengan begitu pekerjaan tidak terganggu, tanpa badan merasa lelah. Karena kesehatan dan kebahagiaan keluarga sepenuhnya ada ditangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar