Atasi Diabetes dengan Refsoul Stamina Booster

Refsoul Stamina Booster, Supplement Ampuh Mengatasi Diabetes

ENERGI BOOSTER - Penyakit diabetes tentu bukan hal asing di telinga Anda. Ada banyak faktor penyebab diabetes yang membuat seseorang menderita penyakit ini. Penyakit diabetes adalah kondisi metabolisme tubuh yang abnormal sehingga kadar glukosa dalam darah dan urin meningkat yang diakibatkan oleh ketidakmampuan tubuh untuk menghasilkan hormon insulin.
Atasi Diabetes dengan Refsoul Stamina Booster
Refsoul Ampuh Atasi Diabetes
Diabetes adalah penyebab kematian terbesar nomor tiga di Indonesia. Masih banyaknya ketidaktahuan tentang gejala diabetes adalah salah satu penyebabnya penyakit diabetes tidak terdeteksi dini.

Penyebab Penyakit Diabetes


Berikut ini adalah penyebab diabetes melitus dari kebiasaan sehari-hari.

1. Penyebab diabetes melitus yang pertama adalah teh manis. Tingginya asupan gula menyebabkan kadar gula darah melonjak tinggi. Belum risiko kelebihan kalori.

2. Siapa yang menyangka bahwa gorengan adalah makanan penyebab diabetes. Karena bentuknya kecil, satu gorengan tidak cukup buat kita. Padahal gorengan adalah salah satu faktor risiko tinggi pemicu penyakit degeneratif, seperti kardiovaskular, penyebab diabetes melitus, dan stroke.

3. Kita mengira dengan membatasi makan siang atau malam bisa menghindarkan diri dari obesitas dan penyebab penyakit diabetes melitus. Karena belum kenyang, perut diisi dengan sepotong atau dua potong camilan seperti biskuit dan keripik kentang.

4. Penyebab diabetes melitus yang keempat adalah kurang tidur. Jika kualitas tidur tidak didapat, metabolisme jadi terganggu. Hasil riset para ahli dari University of Chicago mengungkapkan, kurang tidur selama 3 hari mengakibatkan kemampuan tubuh memproses glukosa menurun drastis. Artinya, risiko diabetes meningkat. Kurang tidur juga dapat merangsang sejenis hormon dalam darah yang memicu nafsu makan.

5. Tidak hanya sebabkan kanker dan serangan jantung saja, rokok ternyata juga bisa jadi penyebab diabetes. Sebuah penelitian di Amerika yang melibatkan 4.572 relawan pria dan wanita menemukan bahwa risiko perokok aktif terhadap diabetes naik sebesar 22 persen. Source: /doktersehat

Baca: Manfaat Konsumsi Stamina Booster

Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati


Berikut ini adalah gejala munculnya penyakit diabetes :
- cepat haus
- sering buang air kecil
- penurunan berat badan
- gula dara meningkat

Jika mengalami 4 gejala di atas segera ke dokter untuk cek kesehatan dan pastikan konsumsi Refsoul Stamina Booster setiap hari untuk bantu stabilkan gula darah dan cegah diabetes dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar